Wednesday, December 2, 2015

Cincin emas 18K Coating dengan banyak permata Australia

Jual : Cincin emas permata 18K, cincin tunangan, cincin trendy, cincin couple emas putih, cincin emas untuk wibawa, cincin silver, cincin emas tunangan, model cincin emas, cincin emas 18k, cincin emas online, cincin emas untuk gaya. 


Salam Pelanggan, semoga hari hari anda senantiasa bahagia, dan sejahtera, amin.
Assalamu'alaikum wr wb....
Salam sahabat, semoga pada sehat dan makmur semua amin.

Buat kamu-kamu para sahabat yang sayang sama Istri, sama kekasih/pacar, sama diri sendiri juga boleh , yang mau tunangan tapi cekak modal, buat mas kawin sah-sah saja,  nggak ada salahnya beli cincin  aku ya he he he...
Cincin perhiasan boleh "ngimport" dari negeri entah berantah. Perpaduan teknik Crome Nikel dan Gold Plated dan Permata Australia , maka dihasilkan cicin terjangkau yang menawan hati, awet bertahun tahun (kalo gak hilang/dicuri).

Oke Sahabat, disini harga jual 175.000/Cincin [pcs]. Gratis ongkir P.Jawa.
Stok gak banyak, sapa cepat dapat. Kalo kehabisan bisa indent (+-3 minggu).







Tersedia Gold Plate 18k (kuning/emas), Silver pure glossy(putih emas), dan Black Titanium (hitam pekat), harga sama Bro/Sis, hanya masalah selesa saja, he he he. 

Untuk ukuran umum tangan cewek adalah nomor 7 dan 8 (lihat tabel),
kalo tangan cowok 9 dan 10 (lihat tabel).


Oke Sahabat, disini No Debat, No tipu, No Jealous. Piss All
Minat, kotak saya sms/call untuk cek Stok di
0856-8134-589 atau 0812-1927-8272.
Bpk. Ir. Bakhrul Akbar,yct
owner : TokoLisati.com

Wassalamualaikum wr wb...
See you




2 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.