Wednesday, December 2, 2015

Cincin Bergaya emas18K anggun menawan

Jual : Cincin permata emas 18K, cincin tunangan, cincin trendy, cincin couple emas putih, cincin emas untuk wibawa, cincin silver, cincin emas tunangan, model cincin emas, cincin emas 18k, cincin emas online, cincin emas untuk gaya. 


Salam Pelanggan, Apakabar? semoga hari hari anda senantiasa bahagia, dan sejahtera, amin.
Assalamu'alaikum wr wb....
Salam sahabatku, semoga pada sehat dan makmur semua.... amin.

Buat kamu-kamu para sahabatku dimana saja anda berada,  yang sayang sama Istri, sayang sama kekasih/pacar, sama diri sendiri juga boleh , yang mau tunangan tapi cekak modal, bisa juga buat mas kawin sah-sah saja,  nggak ada salahnya beli cincin  aku ini ya he he he...
Cincin perhiasan boleh "ngimport" dari negeri entah berantah. Perpaduan teknik Crome Nikel dan Gold Plated dan Permata Australia, Stainless Steel 316L , maka dihasilkan cicin terjangkau yang menawan hati, awet bertahun tahun (kalo gak hilang/dicuri).

Oke Sahabat, disini harga cincin ini di jual 175.000/Cincin [pcs]. Gratis ongkir khusus P.Jawa. Stok gak banyak, siapa cepat dapat. Kalau kehabisan bisa indent (+-3 minggu).






Untuk ukuran umum tangan cewek adalah nomor 7 dan 8 (lihat tabel),
kalo tangan cowok 9 dan 10 (lihat tabel).


Baiklah Sahabatku, disini No Debat, No tipu, No Jealous. Piss All
Minat, kotak saya sms/call untuk cek Stok di
0856-8134-589 atau 0812-1927-8272.
Bpk. Ir. Bakhrul Akbar,yct
owner : TokoLisati.com

Wassalamualaikum wr wb...
See you

 "..Salam Pelanggan, bersama ini kami menghimbau kepada pelanggan kami yang baik hatinya, Jadikan kami SAHABAT anda, dengan rendah hati, jadikanlah kami Sahabat anda. Karna apa? sudah Pasti, bahwa seorang Sahabat akan selalu membantu/menolong anda, Bahwa  Sahabat tidak akan Mem-Bohongi/Menipu anda, bahwa Sahabat ingin berbuat yang terBaik  buat anda, dan lain2 yang baik baik tentunya. Terimakasih Sahabatku..."